Home / Uncategorized / Tanda kekuasaan Allah di angkasa

Tanda kekuasaan Allah di angkasa

Pertanyaan: apakah disana terdapat isyarat didalam al-qur’an untuk membuka keilmuan baru ?

Jawab:  saya ingin mengingatkan kepada kalimat yang penting yang telah datang didalam ayat yang mulia, “Kami akan memberitahu mereka ayat-ayat kami diangkasa dan didalam diri mereka hingga menjadi jelas bagi mereka bahwa sesungguhnya Dia adalah yang maha benar”. (QS. Fusilat :53).

Kenapa Allah SWT tidak menyatakan “kami akan memberi tahu mereka ayat-ayat kami  didalam bumi dan Allah menjadikan lafadz “al-aafaq” sebagai gantinya, dan kita mengetahui bahwa al-qur’an adalah firman Allah, sangat teliti dalam memilih lafadz yang sesuai dengan maknanya secara sempurna.

Sesungguhnya Allah SWT menghendaki untuk mengingatkan kita bahwa sesungguhnya akan dibukakan untuk kami dimasa depan ayat-ayat didalam angkasa yang belum kita ketahui hingga sekarang, maksudnya Allah SWT akan membukakan untuk kita lebih banyak tidak  dibumi saja,  bahkan diangkasa yang menyelimuti bumi dan mungkin saja sampainya manusia kepada rembulan, dan berusaha sampai kepada ( al-marikh ?).

Dan setiap perkara baru berupa usaha untuk membuka rahasia alam semesta diangkasa yang menyelimuti bumi, akan datang membenarkan ayat yang mulia ini, akan tetapi sebagian orang terpedaya dengan ilmu, lupa atau pura-pura lupa bahwa ilmu tersebut muncul kepada manusia dengan kekuasaan Allah SWT.

About admin

Check Also

Sahabat yang murtad lalu bertaubat

murtad lalu bertaubat Pertanyaan: sesungguhnya sahabat yang telah ditetapkan kesahabatannya kemudian keluar dari islam setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Tanya Jawab Agama Islam